Jumat, 16 Oktober 2009

Tanggapan Sang Ayah dan Ibu

Terkait dengan dilantiknya Rita Widyasari sebagai Ketua DPRD Kukar 2009-2014. Pendapat kedua orang tua yakni Prof DR H Syaukani HR MM yang diwakili langsung oleh Ibunda Hj. Dayang Kartini Syaukani. Bahwa Rita itu dari kecil memang sama seperti Bapaknya, dan sering ikut aktivitas politik Bapaknya. Serta dia lebih dekat dengan Bapaknya dari pada dengan saya sebagai Ibunya. Ciri khas Rita, dia lebih suka berteman, berkumpul rame-rame. Sejak kecil memang sudah memiliki bakat dan ciri-ciri sebagai pemimpin yang berani dan cerdas. 
Itu dapat dilihat sebelumnya, pernah menjadi murid tauladan tingkat SD dan dikirim ke Jakarta. Sebagai juara I Lomba Peragaan Busana tingkat Pelajar. Aktif di Pramuka, juga pernah menjadi mayoret drum band, pelatih tari di SMPN 1. Sekaligus menjadi Ketua Panitia Perpisahan di SMPN 1. Menjadi Wakil Ketua Kelas di SMAN 1 Samarinda. 
Saya sebagai orang tua merasa bangga dan berharap dia bisa melakukan hal yang positif yang pernah Bapaknya lakukan. Dan bisa menjaga nama baik keluarga dan amanah rakyatnya. Selain itu saya yakin dia mampu untuk menjadi pemimpin di daerah ini. Dan berbuat yang lebih untuk masyarakat Kutai Kartanegara.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.