Jumat, 16 Oktober 2009

Rita Widyasari Ikuti Jejak Karir Politik Syaukani HR

Tenggarong, Poskota Kaltim
Rita Widyasari S.Sos MM merupakan politisi perempuan dan muda dari Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara dengan predikat suara paling tertinggi, saat Pemilu Legislatif 2009. Berdasarkan ketentuan, yang ditunjang perolehan suara tertinggi partai ataupun perolehan suara pribadi akhirnya dipilihkan Rita Widyasari sebagai Ketua DPRD Kukar 2009-2014. Yang akan dilantik hari ini, Senin (11/10) oleh Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong. 
Jika melihat perjalanan karir politik serta karir dibidang organisasi yang dinaunginya, hingga sekarang ini sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara, Ketua KONI Kutai Kartanegara, mantan Ketua KNPI Kukar, Wakil Bendahara DPP KNPI dan sekarang dipercaya sebagai Ketua DPRD Kutai Kartanegara. Sama seperti jejak karir politik ataupun karir organisasi yang dimiliki oleh Ayahndanya Prof DR H Syaukani HR MM. 
"Ini merupakan kehormatan bagi saya, karena saya berkat dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan di partai ataupun rekan-rekan di organisasi. Telah bisa bisa mencapai apa yang dulu dilakukan oleh Bapak Syaukani HR. Keberadaan saya di politik merupakan representatif dan hasil dari kaderisasi dari beliau. Dan saya memiliki tanggungjawab yang besar untuk melanjutkan pemikiran dan perjuangan positif beliau terhadap kesejahteraan masyarakat Kutai Kartanegara," paparnya. 
Dalam kesempatan itu Rita Widyasari juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara atas pemilihannya sebagai anggota legislatif. Sekaligus meminta doa dan dukungan agar bisa menjalankan tugasnya sebagai Keua DPRD Kutai Kartanegara nanti.dp/kip



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.