Jumat, 16 Oktober 2009

Sang Suami Mengaku Bangga Atas Pencapaian Karier Politik Istrinya

Endri Elfran Syafril, S.Sos, MM yang biasa disapa Benny ini mengaku saya sebagai suami dan manusia biasa merasa bangga, bahagia dan iri serta cemburu terhadap apa yang telah dia raih. Karena dia mampu mencapai hal yang luar biasa sebagai seorang perempuan dari apa yang telah dikorbankannya.

Sebagai seorang laki-laki saya sangat mengakui tentang ketokohannya di publik maupun didalam rumah tangga. Karena dengan anaknya saja lebih dekat walau intensitas waktunya sedikit tapi kualitas dia dihadapan anak-anaknya luar biasa melebihi saya. 
Saya yakin dia mampu menjadi pemimpin yang terbaik bagi Rakyatnya, karena proses perjalanan kariernya ditempa dengan pengalaman. Dan bermacam-macam cobaan yang sangat berat sekali. Harapam saya dia bisa menjalankan amanah rakyatnya. Dan berbuat yang terbaik bagi kesejahteraan rakyat Kutai Kartanegara. Dan saya sebagai pendampingnya sangat siap, ikhlas serta sangat mendukung apapun yang terjadi kedepan dalam kariernya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.