Kamis, 29 Oktober 2009

Rita Ucapkan Selamat Ultah Sultan ke-85



Tenggarong, Poskota Kaltim
Ditengah-tengah kesibukan tugas sebagai Ketua DPRD Kutai Kartanegara, Rita Widyasari S.Sos, MM tetap mengedepankan silaturahmi dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadhipura H. Aji Salehuddin II, sekaligus mengucapkan selamat atas HUT Sultan ke-85. Dengan didampingi secara langsung oleh Suami 
Endri Elfran Syahrir, S.Sos, MM, Senin (27/10) kemarin. 
Sambutan dari sultan beserta keluarga sangat positif, dikediamannya. Tak terasa suasana keakraban terpancar dari Rita dan Suami dengan Sultan H. Aji Salehuddin II. Bahkan dalam perbincangan Sultan H.Aji Salehuddin II juga menanyakan kesehatan Prof DR H Syaukani HR MM ayahanda Rita Widyasari yang juga mantan Bupati Kutai Kartanegara yang sekarang dirawat di RSPP Jakarta. 
Dijelaskan oleh Rita Widyasari, bahwa kondisi ayahandanya membaik. Dalam kesempatan itupun, tidak lupa Rita Widyasari menyatakan permohonan maaf karena saat bertepatan hari ulang tahun Sultan H Aji Salehuddin II masih berada diluar daerah, tepatnya berada di Yogjakarta karena tugas sebagai Ketua DPRD sebagaimana yang diamanahkan oleh masyarakat Kutai Kartanegara. 
Meskipun begitu, disampaikan oleh keluarga Sultan H. Aji Salehuddin II tetap saja Rita Widyasari mengirimkan tumpeng berikut pernak-pernik perayaan ulang tahun yang dinilai merupakan penghargaan yang tak terhingga. 
Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekerabatan itupun, Rita Widyasari beserta suami Endri Elfran Sharir juga mengharapkan doa selamat dari Sultan H. Aji Salehuddin II beserta keluarga atas tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat, sekaligus doa atas kesehatan ayahandanya supaya cepat membaik seperti sedia kala.
Bersamaan dengan kunjungan langsung tersebut, Rita Widyasari dan Endri Elfran Syahril juga memberikan kado ulang tahun kepada Sultan H. Aji Salehuddin II berupa baju batik Yogjakarta.kip/dp 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.