Selasa, 06 Oktober 2009

Rita Widyasari Majukan Kukar Melalui GERBANG RAJA


Tenggarong, Poskota Kaltim
Rita Widyasari SSos MM maju sebagai calon Bupati Kukar periode 2010-2015 melalui Partai Golkar, tentu telah dipersiapkan secara matang. Selain dukungan masyarakat yang menguat melalui hasil survei, dukungan partai politik dan juga karena persetujuan keluarga Prof DR H Syaukani HR MM. 
Untuk melengkapi majunya sebagai satu-satunya calon bupati perempuan pertama di Kabupaten Kutai Kartanegara, yang nantinya dilaksanakan melalui Pilkada 2010 mendatang. Telah tertuang berbagai pemikiran yang produktivitas, khususnya untuk pengembangan dan pemberdayaan menuju pembangunan masyarakat Kutai Kartanegara yang sejahtera. 
Hal itu dituangkan melalui Program GERBANG RAJA, yang artinya Gerakan Pengembangan Masyarakat Sejahtera. Dan itu diakui Rita Widyasari melalui pemikirannya sendiri. Dimana meletakkan program pembangunan yang pro masyarakat Kutai Kartanegara. Dan juga itu merupakan bagian dari keberadaan Kabupaten Kutai Kartanegara yang dikenal sebagai Kota Raja. 
"GERBANG RAJA ini menitik beratkan terhadap berbagai pengembangan pembangunan yang benar-benar menyentuh dan mengedepankan kepentingan masyarakat Kutai Kartanegara. Sehingga kalau saya terpilih menjadi Bupati Kutai Kartanegara 2010-2015 melalui Pilkada, maka komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kutai Kartanegara dari berbagai lini, baik itu perekonomian, pertanian dalam arti luas, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur harus diketahui dan melibatkan kepentingan masyarakat," tandasnya belum lama ini di Gedung DPRD Kukar. 
Sebagaimana dipaparkan sebelumnya keberadaan GERBANG RAJA, memang tercetus melalui pemikirannya, dimana Kabupaten Kutai Kartanegara berdasarkan catatan sejarah merupakan suatu kerajaan tertua di Indonesia. Dari situlah muncul pemikiran GERBANG RAJA tersebut. Bukan berarti keberadaan GERBANG RAJA itu tidak searah dengan Program GERBANG DAYAKU (Gerakan Pengembangan dan Pemberdayaan Kutai Kartanegara) yang digagas oleh Prof DR H.Syaukani HR,SE,MM yang diketahui merupakan ayahndanya. 
"GERBANG DAYAKU tetap sebagai bagian panutan, namun diimplementasikan lebih terperinci lagi melalui Program GERBANG RAJA," lanjut Rita Widyasari.dp



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.