Minggu, 18 Oktober 2009

Rita Berangkatkan Pengurus Partai Golkar ke Bali



Tenggarong, Poskota Kaltim
Tepat Sabtu (17/10) lalu, Ketua Umum DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari,S.Sos,MM berkenan melepas keberangkatan pengurus partai berlambang beringin khusus bagi caleg (calon legislatif) perempuan yang belum berhasil duduk di parlemen pada Pemilu Legislatif 2009 lalu.
Ketua Rombongan Studi Tur, Jurnati SE mengungkapkan rombongan dijadwalkan akan berangkat tanggal 20 Oktober menuju Bali dan akan kembali ke Tenggarong pada tanggal 24 Oktober 2009. Adapun daerah wisata yang nantinya akan dikunjungi seperti Tanah Lot, Alas Kedaton, Kintamani, Pasar Seni Sukawati, Tanjung Benoa, Bedugul serta Pantai Dreamland.
“Kita akan berwisata selama 5 hari 4 malam di Bali dengan menggunakan jasa travel. Sedangkan jumlah rombongan yang berangkat sekitar 29 orang,”ungkap Jurnati yang didampingi Riky Nelson dan Ardin Nur.  
Sementara itu, Rita Widyasari mengatakan keinginan berangkat ke Bali ini atas ide kawan-kawan khususnya para caleg perempuan guna menutupi rasa kekecewaan karena tidak berhasil lolos dalam Pemilu Legislatif lalu. Sehingga sebagai bentuk perhatian partai terhadap para caleg perempuan karena telah meraih suara cukup banyak untuk partai dan keinginan itupun kita wujudkan.
“Dengan keberangkatan para caleg perempuan diantaranya Hj. Nanik Sunarni, Lina Munira, Rahmawati, Jurnati, Erlinawati, Hj Megawati, Nur Hapipah, Lidia Wati, Ida Asvhianty serta pengurus Partai Golkar lainnya ke Bali ini rasa kecewa itu diharapkan bisa hilang dan tetap semangat menatap Pemilu 2014 mendatang,”pinta Rita Widyasari yang baru-baru ini resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kutai Kartanegara.
Ia juga menegaskan selaku pimpinan partai mengucapkan rasa terima kasih kepada caleg perempuan yang belum berhasil dan selamat menikmati perjalanan wisata ke Bali.
“Wisata ini juga kita manfaatkan untuk studi banding. Mengingat Bali adalah daerah pemenangan PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan). Untuk itu para rombongan bisa bertanya dengan orang disana, yakni mengapa PDI-P bisa menang jadi jangan hanya sekedar bersenang-senang saja, tetapi ada misi khusus yang bisa diambil manfaatnya dari berwisata ke Bali,”pinta Rita yang kini maju sebagai Cabup (Calon Bupati) Kutai Kartanegara dari partai berlambang pohon beringin ini.
Pelepasan rombongan tersebut berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Kukar yang ditandai dengan penyempatan pin secara simbolis kepada Ketua Tim Rombongan Studi Tur Jurnati oleh Rita Widyasari.kip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.