Rabu, 06 Januari 2010

Rapatkan Barisan Menangkan Rita Widyasari di Pilkada

Golkar Kukar Segera Gelar Rakerda
TENGGARONG: Tepat tanggal 4 Januari 2010, Partai Golkar Kukar akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Kegiatan itu akan digelar di Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang. Dan dipastikan dibuka oleh Ketua Umum Golkar Kaltim H Mukmin Faisal HP,SH,MH. Serta dihadiri pengurus koalisi parpol, ratusan tokoh agama dan masyarakat Kukar.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Abdul Khadir, jumlah peserta yang ikut Rakerda mencapai 1.000 orang. Mulai pengurus Golkar tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. "Rakerda dilakukan untuk merapatkan barisan kepengurusan Golkar dan sayap Golkar Kukar untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada Kukar 2010," jelas Abdul Khadir.
Abdul Khadir menambahkan, selain konsolidasi kepengurusan Golkar untuk Rita Bupati Kukar, pada Rakerda nantinya akan dilangsungkan penyampaian visi-misi Rita Widyasari dengan program Gerbang Raja (Gerekan Pengembangan Rakyat Sejahtera).
"Pemaparan visi dan misi perlu dilakukan dalam momen Rakerda tersebut, supaya kepengurusa Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa memahami program kerja Ibu Rita Widyasari dan memenangkan sebagai Bupati untuk kesejahteraan rakyat Kukar kedepannya," kata Abdul Khadir.
TETAPKAN CAWABUP
Melalui Rakerda Golkar Kukar, lanjut Abdul Khadir sebagai wahana untuk menggalang dan merapatkan barisan kesiapan untuk pemenangan Rita Widyasari sebagai Bupati Kukar. Dan tak menutupkemungkinan melalui Rakerda nantinya juga akan ada penetapan calon wakil bupati Kukar yang diusung Partai Golkar.
"Besar kemungkinan dalam Rakerda nanti juga akan ada pembahasan menyangkut penetapan pendamping Ibu Rita Widyasari, sebagai Bupati Kukar," terang Abdul Khadir.
Perlu diketahui bahwa, bahwa pelamar sebagai calon wakil bupati yang mendampingi Rita Widyasari maju di Pilkada Kukar 2010 mencapai 38 orang. Saat ini tim penjaring Calon Bupati-Wakil Bupati Kukar melakukan penjaringan untuk mengodok nama-nama yang tepat dan pantas untuk mendapingi sosok Rita Widyasari.
Kabar santer, pendaping Rita Widyasari adalah Sabir Nawir tokoh masyarakat pesisir yang merupakan kader Partai Demokrat dan sekarang duduk dilembaga DPRD Kukar. Masyarakat pesisir, tengah dan ulu merasa cukup yakin, duet Rita-Sabir akan menjadi kekuatan membawa kemenangan untuk Pilkada dan rakyat Kukar 2010 mendatang.awi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.