Rabu, 20 Januari 2010

Sarkowi Jabat Direktur Pemenangan Rita Widyasari

TENGGARONG, Poskota Kaltim
Setelah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kukar periode 2010-2015, Ketua Umum DPD Partai Golkar Kukar Rita Widyasari S.Sos, MM menggelar Rapat Pleno Pertama dengan jajaran pengurus terpilih yang dirangkai dengan silaturahmi antar jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kukar periode 2010-2015, di Sekretariat DPD Golkar Kukar, Senin (18/1) lalu.
Dalam Rapat Pleno pertama itupun, akhirnya memilih dan menetapkan Anggota DPRD Kaltim, Sarkowi V Zahry, S.Hut sebagai Direktur Pemenangan Rita Widyasari. Terkait terpilihnya Sarkowi V Zahry sebagai Direktur Pemenangan Rita Widyasari saat Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) langsung Mei 2010 nanti. Rita Widyasari menyatakan ada berbagai pertimbangan terutama menyangkut kemampuan secara teknis Sarkowi dilapangan. Dimana Sarkowi, telah berpengalaman dan berkompeten dimana hal itu terlihat dari keberadaannya yang menduduki posisi Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur. 
Secara terpisah, Sarkowi juga menjelaskan proses terpilihnya sebagai Direktur Pemenangan Rita Widyasari menjadi Bupati Kutai Kartanegara. Sebetulnya ia sendiri sempat berpikir lama, dimana didalam hatinya sempat bertanya apakah bisa menjalankan amanah tersebut. Melalui komitmennya sebagai kader partai yang siap berjuang untuk membesarkan partai Golkar, serta mendukung penuh calon bupati Kukar dari Partai Golkar untuk menang dalam Pilkada Mei 2010 mendatang. Iapun menyatakan siap mengemban tugas tersebut. 
"Sebagai kader Partai Golkar, harus siap mengemban perintah partai. Salah satunya siap berjuang untuk menjadikan Rita Widyasari sebagai Bupati Kutai Kartanegara," tegas Sarkowi. 
Ditambahkannya, mengenai mekanisme tim pemenangan yang nantinya terbentuk, akan menggunakan sistem manajemen perusahaan. Dimana mampu bertindak cepat dan praktis demi mengejar hasil yang besar (Profit Oriented). Dengan begitu akan tercapai tujuan dan sasaran yang sesuai dengan yang diharapkan. 
Tak lupa dalam kesempatan itu, Sarkowi juga meminta ijin serta dukungan dari semua pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten, PTK dan PTD serta Organisasi Sayap Partai yang didirikan dan mendirikan berikut seluruh kader partai Golkar Kutai Kartanegara untuk bersama-sama berjuang untuk mensukseskan dan mengantarkan Rita Widyasari sebagai Bupati Kutai Kartanegara periode 2010-2015.kip/dp 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.