Rabu, 06 Januari 2010

Istri Syaukani Rayakan HUT ke-60

TENGGARONG: Di penghujung tahun tepatnya bulan Desember merupakan bulan penuh kenangan bagi keluarga besar mantan Bupati Kutai Kartanegara, Prof. DR. H. Syaukani HR,SE,MM. Pasalnya, tepat pada tanggal 28 Desember 2009 lalu, Ny. Hj. Dayang Kartini Syaukani tengah merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-60 secara sederhana di rumah dinas Ketua DPRD Kutai Kartanegara, Senin (28/12) malam lalu.
Sebelumnya, cucu Syaukani yakni Kelly dan Kenny merupakan putri kembar pasangan Endri Elfran Safril,S.Sos,MM dan Rita Widyasari,S.Sos,MM juga tengah merayakan ulang tahun ke-6 tahun tepatnya 27 Desember 2009 bertempat di Sekretariat Gerbang Raja Tenggarong. 
Perayaan ulang tahun tanpa dihadiri sang suami tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ny Dayang Kartini Syaukani, didampingi kedua putrinya Silvi Agustina SE dan Rita Widyasari beserta suami.
Ny. Dayang Kartini Syaukani mengatakan acara ulang tahun ini sekaligus reuni yakni bertemu kembali dengan teman-teman khususnya di organisasi kewanitaan. 
"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran teman-teman yang telah sudi datang di acara ulang tahun saya, acara ini juga sebagai bentuk reuni dengan teman-teman lama saya,"ucapnya.
Di HUT ke-60 ini, ia berharap besar kepada masyarakat Kutai Kartanegara dimurahkan hati agar tetap mencintai dan menyayangi keluarga besarnya. Serta mendoakan agar putrinya, Rita Widyasari yang resmi maju sebagai calon Bupati Kukar diusung Partai Golkar tersebut tetap dicintai masyarakat dan berhasil meraih apa yang Ananda (Rita,red) cita-citakan. 
Sementara itu, Rita Widyasari dalam sambutannya yang mewakili keluarga besar Syaukani, menghendaki ingin seperti Ibunya. Mengingat Ny. Hj. Dayang Kartini merupakan sosok wanita yang patut diteladani. Karena merupakan wanita yang setia dan selalu tabah dengan segala cobaan yang mewarnai perjalanan kehidupannya sebagai istri mantan Bupati Kukar selama dua periode. 
"Melalui Ultah Ibunda ke-60 tahun, seiring dengan akan berakhirnya tahun 2009 menuju pergantian tahun 2010 ini merupakan bentuk momentum kebangkitan wanita di Kabupaten Kutai Kartanegara," ujar Rita Widyasari. 
Dalam kesempatan itu, Rita juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir dalam perayaan Ultah Ibundanya yang penuh dengan rasa kebersamaan. Karena sudah lama tidak bertemu dengan teman-temannya. Termasuk mengharapkan doa dari Ibundanya, supaya tidak putus-putus dan selalu mendoakannya tetap berkarier. Dan berkat doa Ibundanya pula, Rita Widyasari menegaskan berhasil menduduki jabatan tertinggi, yakni sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara. 
"Saya juga mendoakan agar Ibunda panjang umur, diberikan ketabahan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT," tutur Rita. 
Diusia ke-60, putri pasangan Awang Bustani (mantan Kepala Dinas Pertanian Cabang Sanga-Sanga) dan Badariah lahir di Tenggarong 28 Desember 1949 ini yang merupakan anak ke-3 dari 7 saudara itu telah dikaruniai 3 anak dan 7 cucu hasil pernikahannya dengan Syaukani yang akrab disapa Kaning tersebut.
Selain dihadiri ratusan ibu-ibu anggota PKK serta organisasi kewanitaan lainnya seperti HWK (Himpunan Wanita Karya), YJI (Yayasan Jantung Sehat), turut juga dihadiri para pejabat Muspikab Kukar, kepala dinas/instansi serta tokoh masyarakat Kukar lainnya.kip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.