Rabu, 27 Januari 2010

Jalan Sehat Sejahtera Berhadiah 5 Unit Sepeda Motor



-Dua hari dibuka, ribuan tiket telah dibagikan panitia
TENGGARONG, Poskota Kaltim
Begitu antusias warga Kutai Kartanegara untuk mengikuti deklarasi Rita Widyasari sebagai calon Bupati Kukar dan pasangannya serta pengukuhan Tim Gerbang Raja. Ribuan warga kemarin berbondong-bondong mendatangi Sekretariat Gerbang Raja, Jl Kyai H Muksin untuk mendapatkan tiket Jalan Sehat Sejahtera. Bahkan sejak Selasa (26/1) lalu hingga Rabu (27/1) kemarin, panitia telah membagikan ribuan tiket kepada masyarakat. Karena sangat banyaknya warga yang ingin mengikuti sampai panitia cukup kewalahan. 
"Semula hadiah sepeda motor untuk Jalan Sehat Sejahtera, panitia menyediakan dua unit sepeda motor. Namun begitu antusiasnya masyarakat yang mengikuti maka hadiahnya ditambah menjadi 5 unit sepeda motor," ungkap Direktur Pemenangan Rita Widyasari, Sarkowi V Zahry S.Hut kepada Poskota Kaltim, Rabu (27/1) tadi malam. 
Juga diungkapkan Sarkowi, Deklarasi Rita Widyasari dan pasangannya akan dimeriahkan Grup Band papan atas yaitu Radja yang tenar lewat tembang andalannya “Jujur” ini akan menggebrak Kota Raja Tenggarong, pada Minggu pagi (31/1) di halaman parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong. 
Kehadiran Radja yang digawangi Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Shuma (basist) dan Adith (drummer) ini dalam rangka menyemarakan deklarasi pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) periode 2010 -2015, Rita Widyasari SSos MM yang diusung Partai Golkar Kukar. 
Pada saat bersamaan juga akan diperkenalkan Cawabup yang akan mendampingi Rita Widyasari untuk maju di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Langsung Kutai Kartanegara 1 Mei mendatang. 
Disisi lain, ditegaskan Sarkowi bahwa untuk mengantisipasi kehadiran kalangan anak-anak pada acara deklarasi tersebut, maka panitia memberlakukan peserta yang memiliki KTP saja. 
"Dengan kata lain satu peserta satu tiket, dengan menyertakan fotokopi KTP. Ini untuk menghindari anak-anak hadir dalam acara deklarasi tersebut," ujar Sarkowi. 
Ditambahkan Sarkowi, demi kelancaran serta menghindarkan terjadinya kesalahpahaman maka hal itu diberlakukan. Sementara pembagian tiket akan terus dilakukan hingga Sabtu (30/1) mendatang.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.