Selasa, 22 Desember 2009

Rita Lakukan Peletakan Batu Pertama SIT Darul Hijrah Samboja


TENGGARONG, Poskota Kaltim
Bertepatan dengan hari tahun baru Islam, 1 Muharram 1431 H. Ketua DPRD Kutai Kartanegara Rita Widyasari S.Sos MM, Jumat (18/12) lalu melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Darul Hijrah di Kecamatan Samboja. Yang ikut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Marwan SP dan anggota dewan yakni Khaeruddin SP, Idrus Tanjung serta Sudirman dari Fraksi PAN serta Sarkowi V Zahry anggota DPRD Provinsi Kaltim.
Kegiatan yang dilakukan oleh Rita Widyasari tersebut, merupakan dukungan nyata terhadap pembangunan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Kutai Kartanegara. Hal itu tersirat melalui sambutan yang disampaikan sebelum acara peletakan batu pertama dilangsungkan. Bahkan Rita menyambut baik niat Yayasan Darul Hijrah yang diketuai M. Syafruddin S.Sos membangun Sekolah Islam Terpadu tersebut. 
"Sejak saya dilantik sebagai Ketua DPRD, prioritas pertama adalah peningkatan pembangunan sektor pendidikan. Pendidikan yang dibangun itu bukan hanya pembangunan pendidikan tentang Iptek. Namun harus diimbangi dengan pembangunan pendidikan Imtaq. Jadi saya sangat mendukung pembangunan SIT Darul Islam ini," jelas Rita. 
Selanjutnya Rita yakin melalui pembangunan Sekolah Islam Terpadu ini, nantinya akan menambah maju pendidikan bagi masyarakat Kecamatan Samboja. 
Bahkan dalam kesempatan itu, Rita Widyasari juga memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pembangunan Sekolah Islam Terpadu. Dimana diharapkan bantuan tersebut, bisa bermafaat untuk menambah proses penyelesaian berdirinya SIT Darul Hijrah Samboja.kip/dp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.