Sabtu, 05 Desember 2009

Pendukung Rita Serahkan Sapi Kurban ke Desa Jonggon A

TENGGARONG, Poskota Kaltim
Bertepatan Hari Raya Idul Adha 1430 H, Jumat (27/11) kemarin, Ketua PR (Pendukung Rita) Kukar, Sugianto SP, didampingi Sekretaris Kipli menyerahkan secara langsung bantuan sapi kurban kepada masyarakat Desa Jonggon A. Sapi kurban itu diterima langsung Kasirin selaku Ketua RT 32. Dan disaksikan Kepala Desa Jonggon A, Mulyadi. 
"Penyerahan satu ekor sapi qurban ini, merupakan bantuan langsung dari Ibu Rita Widyasari selaku pribadi. Dan nantinya diharapkan dapat diterima serta dapat dibagikan kepada warga yang berhak untuk mendapatkan daging qurban," ujar Sugianto. 
Dengan adanya bantuan sapi kurban itu, Ketua RT 32 Kasirin mengucapkan terimakasih. "Kami atas nama warga Desa Jonggon A berterimakasih atas bantuan sapi yang diserahkan oleh Ibu Rita. Semoga atas kepeduliannya, kami mendoakan agar Ibu Rita sukses dalam memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara ke depan," ujar Kasirin dengan diamini sejumlah warga Desa Jonggon A yang ikut menyaksikan serah terima bantuan sapi kurban tersebut. 
Bahkan sebelumnya, PR Kukar juga memperingati perayaan Idul Adha dengan melakukan pawai takbir keliling di Tenggarong. 
"Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PR Kukar, terutama dalam rangka memperingati Idul Adha," papar Sugianto.kip/dp 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.