Selasa, 22 Desember 2009

Rita Hadiri Natal Bersama KKB Saluputti Toraja



TENGGARONG, Poskota Kaltim
Ratusan umat kristiani di Desa Loa Duri menggelar perayaan natal bersama, yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Besar Saluputti Toraja, Kecamatan Loa Janan, Minggu (20/12) lalu. Dengan tema "Tuhan Itu Baik Bagi Semua Orang". Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kukar Rita Widyasari S.Sos MM, anggota DPRD Kukar meliputi Abu Bakar Has, Salehudin S.Sos, S.Fil, Khaeruddin SP, Ir Awang Yacoub Luthman dari Fraksi Golkar serta anggota DPRD Kaltim Sarkowi V Zahri. 
Ketua Panitia, Yunus perayaan natal bersama yang digelar oleh KKB Saluputti Toraja, menyatakan terimakasih atas hadirnya rombongan Ketua DPRD Kukar. 
"Kami yang merupakan Kerukunan Keluarga Besar Toraja bagian barat, sangat bangga atas kehadiran Ketua DPRD Rita Widyasari dalam perayaan natal bersama kali ini," ujar Yunus. 
Selanjutnya, disampaikan Rita Widyasari melalui perayaan natal kali ini, akan memupuk kebersamaan antar sesama umat beragama yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara, khususnya di Desa Loa Duri, Kecamatan Loa Janan. 
"Karena kerukunan umat beragama sangat diperlukan dan didukung. Sebagaimana yang tercantum dalam landasan negara kita, Pancasila. Untuk itulah saya menekankan, agar kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kukar selalu dijaga, dan sangat diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat," ujarnya.
Bahkan Rita menambahkan, kegiatan perayaan natal bersama ini diharapkan akan tetap terus dilaksanakan ditahun yang akan datang, melalui kebersamaan.Dan saling menghargai antar sesama umat beragama yang ada di Kutai Kartanegara ini.kip/dp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.