Sabtu, 05 Desember 2009

Rita Hadiri Pengobatan Herbal Gratis

TENGGARONG, Poskota Kaltim
Rita Widyasari selaku Ketua DPRD Kukar melakukan terobosan mendukung keberhasilan program pendidikan dan kesehatan di Kukar. Bahkan untuk kesehatan, didukung berbagai sistem pengobatan. Baik secara teknik kedokteran maupun secara herbal. 
Salah satu keperdulian Rita adalah menghadiri pengobatan herbal gratis "Si Biji Hitam Ajaib (Habbatussauda)", Minggu (29/11) di Masjid Al Istiqomah Desa Loa Duri Ilir Kecamatan Loajanan. Dihadiri sekitar 250 warga.
Pengobatan herbal atau boleh dibilang pengobatan alternatif itu dipandu oleh ustadz Irham. Sekaligus dalam kegiatan itupun, dilakukan pencerahan rohani. 
"Hendaklah kalian mengkonsumsi habbatusauda karena didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan segala bentuk penyakit kecuali kematian," tegas ustdz Irham sebagaimana sabda Rasulullah SAW. 
Dalam kesempatan itu, Rita Widyasari mendukung penuh sistem pengobatan. Termasuk pengobatan herbal gratis ini, karena bertujuan untuk menyehatkan masyarakat. 
"Pengobatan herbal ini merupakan acara yang sangat menarik, serta memberikan manfaat positif bagi kesehatan masyarakat. Dimana pengobatan herbal inipun disunnahkan oleh Rasulullah SAW," paparnya. 
Dipaparkan Rita Widyasari, seperti Pak Syaukani Bapaknya sekarang sekarang sedang sakit selain menggunakan pengobatan secara medis juga melakukan perawatan secara alternatif dan sebagainya. 
"Saya pun banyak meminum obat herbal, itu lebih masuk ke organ tubuh tanpa efek samping. Saya sebagai Ketua DPRD juga menyambut baik kegiatan ini. Semoga kegiatan ini, bisa dilakukan diseluruh kecamatan. Dan mudah-mudahan yang sakit mampu diobati," lanjutnya.kip/dp  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.