Sabtu, 05 Desember 2009

Ketua DPRD Kukar Kurban 41 Sapi

TENGGARONG, Poskota Kaltim
Di Hari Raya Idul Adha 1430 H, Ketua DPRD Kukar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kukar, Rita Widyasari membagikan 41 ekor sapi kurban ke sejumlah masjid di 18 Kecamatan Kabupaten Kukar. "Kita harus bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Dan sekaligus kita harus bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Itu merupakan ajaran yang telah disampaikan oleh Ayahanda Syaukani HR kepada saya, saat melangsungkan sholat berjamaah. Karena itulah melalui bantuan sapi qurban ke sejumlah masjid-masjid di 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kukar, merupakan tanda kebersamaan untuk merayakan hari raya Idul Kurban," tegas Rita Widyasari, Jum'at (27/11) lalu.
Secara simbolis, penyerahan sapi kurban dilaksanakan setelah sholat Idul Adha di Masjid Agung Sultan Sulaiman. 
Selanjutnya Rita Widyasari bersama rombongan, melakukan safari Hari Raya Idul Kurban. Rita bersilaturahmi ke kediaman Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadhipura, H Aji Salehuddin II. Lalu, bersilaturahmi ke kediaman Iskandar Usad selaku tokoh Partai Golkar Kukar. 
Tak lupa di peringatan Hari Raya Idul Adha tersebut, Rita Widyasari juga menggelar Open House di Rumah Dinas Ketua DPRD Kutai Kartanegara. Semua kalangan masyarakat Kukar diterima dengan terbuka.kip/dp 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.