Selasa, 09 Maret 2010

Warga Desa Jonggon Kampung Siap Pilih Rita-Ghufron

TENGGARONG, Silaturahmi Cabup HM Ghufron di Desa Jonggon Kampung, sekaligus menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (9/3) kemarin. Mendapat sambutan antusias oleh ratusan warga setempat. Bahkan dalam kesempatan itupun warga Desa Jonggon Kampung menyatakan dukungan serta siap memilih pasangan Rita-Ghufron nomor 6 saat Pilkada digelar 1 Mei 2010 mendatang. 
Hal itu sebagaimana dikemukakan secara langsung oleh tokoh masyarakat Desa Jonggon Kampung, Mukrim dan Tokoh Pemuda setempat Kamaluddin kepada Cabup HM Ghufron saat kegiatan dilangsungkan.
"Pilihan kami terpatri pada pasangan Nomor 6 yakni pasangan Rita Widyasari-HM Ghufron. Mereka merupakan pasangan yang lengkap, serta memiliki kedekatan dengan masyarakat. Tanpa memilah dan memilih, tapi menyeluruh siap memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kutai Kartanegara, termasuk didalamnya adalah masyarakat Desa Jonggon Kampung," ujar Mukrim dan Kamaluddin.
Sebelumnya kedatangan Calon Wakil Bupati HM Ghufron disambut dengan upacara adat tempong tawar oleh warga Desa Jonggon. Dan HM Ghufron memang sangat dikenal oleh masyarakat Desa Jonggon Kampung secara dekat, karena HM Ghufron Yusuf juga pernah menjabat sebagai Camat Tenggarong, maka keberadaan Desa Jonggon Kampung yang merupakan bagian wilayah dari Kecamatan Tenggarong yang selalu mendapatkan perhatiannya.
Dengan majunya HM Ghufron sebagai pasangan dari Cawabup dari Cabup Rita Widyasari maka hal itu sangat ditunggu keberadaanya oleh masyarakat Desa Jonggon Kampung. Dimana masyarakat yang siap memenangkan pasangan nomor 6 Rita-Ghufron ingin mengetehaui secara jelas tentang Visi dan Misi yang tertuang dalam Program Gerbang Raja (Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera). Dari penjelasan HM Ghufron tentang program Gerbang Raja yang menitik beratkan pembangunan secara menyeluruh untuk mensejahterakan masyarakat Kukar, termasuk masyarakat di wilayah pedesaan dan perkampungan. Warga Desa Jonggon Kampung melalui tokoh-tokoh masyarakatnya menyatakan sangat mendukung sekali program Gerbang Raja yang merupakan penerus dari keberhasilan Program Gerbang Dayaku yang dipelopori oleh Prof DR H Syaukani HR.
"Program gerbang Raja siap untuk mensejahterakan rakyat Kutai Kartanegara. Itu sesuai dengan jargon kami, yakni HARUS (Hak rakyat Untuk Sejahtera) termasuk siap mensejahterakan masyarakat Desa Jonggon Kampung," ujar Ghufron.adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.