Minggu, 14 Maret 2010

Gerbang Raja Wujudkan Masyarakat Sejahtera



TENGGARONG, Pasangan Cabup dan Cawabup Nomor 6 Rita Widyasari-HM Ghufron dikenal diberbagai polosok wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Hal itu dibuktikan dukungan terhadap pasangan tersebut terus mengalir dan terus bertambah. Bahkan elemen masyarakat Barisan Rakyat Pendukung Rita (BARAPERI) dari Kecamatan Muara Badak juga menyerahkan dukungan. Sekaligus siap untuk mensosialisasikan serta memenangkan pasangan Rita-Ghufron saat Pilkada Kukar dilangsungkan 1 Mei 2010 mendatang. 
Hal itu sebagaimana dikemukakan Ketua Penasehat BARAPERI Kecamatan Muara Badak, Sudarmin yang juga merupakan Ketua PTK (Pengurus Tingkat Kecamatan) partai Golkar Kecamatan Muara Badak, baru-baru ini.
"BARAPERI siap berada di depan untuk wilayah Kecamatan Muara Badak bersama-sama dengan tim sukses Gerbang Raja dan elemen masyarakat pendukung Rita-Ghufron. Tujuannya yakni memenangkan pasangan Rita-Ghufron saat Pilkada Kukar digelar," papar Sudarmin.
Disampaikan Sudarmin, masyarakat Kecamatan Muara Badak yang tergabung dalam BARAPERI berkomitmen mendukung Rita-Ghufron untuk duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kukar periode 2010-2015 mendatang.
"Kami dari BARAPERI sudah turun ke seluruh wilayah Kecamatan Muara Badak, dan sangat positif hasilnya. Dimana pasangan Rita-Ghufron memang dikenal oleh masyarakat Kecamatan Muara Badak," ungkapnya.
Bahkan menurut Sudarmin, sosok Rita Widyasari merupakan sosok yang mempunyai kemampuan memimpin pemerintahan dan memimpin masyarakat. Hal itu dapat dibuktikan melalui kemampuan memimpin organisasi besar seperti KNPI, KONI serta memimpin DPRD Kutai Kartanegara yang sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Ketua DPRD, jadi syarat akan pengalaman.
"Ibu Rita memiliki dua kemampuan yang lengkap. Disatu sisi memiliki kemampuan memimpin pemerintahan dan disisi lain juga memiliki kemampuan memimpin masyarakat. Jadi Ibu Rita merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman dan dekat serta peduli dengan masyarakat," tegasnya.
Termasuk dipertegas oleh Surdarmin, bukti kongkrit Rita Widyasari sebagai pemimpian yang lengkap. Hal itu dapat dilihat dari program Visi dan Misinya yang jelas berpihak kepada masyarakat Kutai kartanegara.
"Jelas sekali melalui Visi dan Misi yang tertuang dalam Program Gerbang Raja, perhatian untuk mensejahterakan masyarakat Kutai Kartanegara terlihat dari kisi-kisi programnya. Ini patut didukung, dan benar-benar dipilih saat Pilkada digelar," tegasnya.
Apalagi, kata Sudarmin selain pengalaman Rita Widyasari tidak diragukan lagi untuk membawa kesejahteraan masyarakat Kutai Kartanegara, karena dekat dengan masyarakat. Apalagi Rita juga didukung oleh pasangan Calon Wakil Bupati HM Ghufron yang benar-benar syarat pengalaman birokrasi murni.
" Kami dari BARAPERI Kecamatan Muara Badak optimis dan yakin, bahwa pasangan Rita-Ghufron akan menang di Pilkada Kukar 1 Mei 2010 nanti. Kemenangan Rita-Ghufron akan tercapai hanya satu putaran saja," lanjut Sudarmin.kip/dp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.