Minggu, 14 Maret 2010

Kelompok Yasinan Khairunisa Maluhu Siap Menangkan Rita-Ghufron



TENGGARONG, Program sosialisasi pemenangan pasangan Rita-Ghufron kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara terus digelar. Bahkan dukungan kepada pasangan nomor urut 6 terus bertambah. Semua tim yang terbentuk bersatu dan bekerja untuk melakukan sosialisasi pemenangan di 18 Kecamatan yang ada. Termasuk yang dilakukan oleh Yayasan Majelis Ta'lim Al-Humairoh Kutai Kartanegara dengan Ketua Hj. Farida S.Sos yang telah menggelar sosialisasi diberbagai kecamatan diantaranya Marang Kayu, Muara Kaman, Muara Muntai, Sebulu, Loa Kulu, Anggana dan Tenggarong.
Bahkan dikemukakan Ketua Yayasan Majelis Ta'lim Al-Humairoh Kutai Kartanegara, Hj Farida S.Sos, belum lama ini Yayasan Majelis Ta'lim dengan panasehat adalah Rita Widyasari juga menghadiri pengajian yang diselenggarakan Kelompok Yasinan Khairunisa di Desa Maluhu, Jum'at (12/3) kemarin.
Bahkan dikemukakan Ketua Yasinan Khairunisa, Suratmi dengan melihat salah satu visi dan misinya yakni meningkatkan peran dan partisipasi perempuan dalam berbagai aspek kehidupan. Ditegaskan warga Maluhu khususnya ibu-ibu pengajian disini pasti mendukung sekaligus memilih Ibu Rita dan Bapak Ghufron.
"Terlebih itu, beliau berdua adalah warga Desa Maluhu, Ibu Rita adalah warga RT II sedangkan Bapak Ghufron adalah warga RT I. Jadi warga Maluhu sangat mengenal dekat serta sangat mengaggumi keduanya. Apalagi beliau berdua memang memiliki kemampuan memimpin yang handal. Jadi tepat sekali kalau pilihan untuk Bupati dan Wakil Bupati Kukar 2010-2015 adalah pasangan Nomor 6 yakni Ibu Rita-Pak Ghufron," jelas Suratmi.
Sebelumnya, Suratmi juga menegaskan berbagai keluhan kelompok pengajian dan warga yang ada, sebagaimana hal itu juga dikemukakan oleh kelompok Yasinan yang ada diberbagai kecamatan saat dihadiri Yayasan Majelis Ta'lim Al-Humairoh. Yakni, perlunya dukungan program pemberdayaan kelompok Yasinan untuk membuka kegiatan usaha, hal itu untuk mengatasi kendala untuk tidak menarik iuran kepada anggota Yasinan disetiap menggelar suatu kegiatan. Termasuk perlu adanya program Ustadz serta guru mengaji masuk desa.
"Dengan dukungan itu, kami yakin masyarakat akan lebih khusu' serta lebih memahami dan mendalami ajaran agama Islam," kata Suratmi.
Menyikapi hal itu, Hj. Farida menyatakan aspirasi serta keluhan yang disampaikan oleh kelompok-kelompok Yasinan secara langsung nantinya akan disampaikan kepada Rita Widyasari.
"Semua aspisari serta keluhan yang disampaikan kelompok Yasinan, semuanya kami tampung. Dan itupun akan menjadi buah pemikiran pasangan Rita-Ghufron untuk mewujudkannya ke depan," jelas Hj. Farida.kip/dp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.