Minggu, 14 Maret 2010

Paguyuban Sukowati Sragen Dukung Rita-Ghufron


TENGGARONG, Semakin hari semakin bertambah dukungan dari elemen masyarakat Kutai Kartanegara terhadap pasangan Rita-Ghufron untuk menang satu putaran dalam Pilkada Kukar 1 Mei 2010 mendatang. Termasuk dukungan dari Keluarga Besar Paguyuban Sukowati, Sragen yang terdiri dari Warga Sukowati di Kecamatan Loa Kulu, Loa Janan dan Tenggarong yang disampaikan secara langsung oleh Ketua Paguyuban Sukowati, Sragen, Giyo kepada Rita Widyasari-HM Ghufron, Minggu (14/3) kemarin bertempat di Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan. 
Menurut Giyo yang merupakan Ketua Paguyuban Sukowati Sragen, dukungan sepenuhnya warga Sukowati yang ada di Kecamatan Loa Janan, Loa Kulu dan Tenggarong tidak terlepas dari komitmen mendukung serta mensukseskan Program Gerbang Dayaku (Gerakan Pengembangan Pemberdayaan Kutai Kartanegara) yang dicetuskan oleh Pak Syaukani, dan kali ini dilanjutkan melalui Gerbang Raja (Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera) yang diusung oleh pasangan nomor 6, Rita Widyasari-HM Ghufron.
"Kami bertekad dan berkomitmen memenangkan pasangan Rita-Ghufron. Karena kepemimpinan Rita tidak akan jauh berbeda dengan Ayahandanya Syaukani. Sehingga program Gerbang Dayaku akan ditingkatkan lagi melalui program Gerbang Raja nantinya," ujar Giyo.
Giyo kembali menegaskan sekali lagi, bahwa warga Sukowati, Sragen siap sepenuh hati sekuat tenaga dan segala upaya untuk mendukung dan memenangkan Rita-Ghufron demi kesejahteraan masyarakat Kukar ke depan.
Atas dukungan dari Keluarga Besar Paguyuban Sukowati, Sragen Rita Widyasari menyatakan terima kasih. Dukungan itu menambah semangat untuk menjadi pemimpin Kutai Kartanegara. Karena bukan hanya didukung warga Kutai, Banjar, Jawa , Dayak, Bugis termasuk didukung oleh warga Toraja, tapi juga warga Sukowati, Sragen yang notabenenya merupakan warga jawa Tengah yang tinggal di Kabupaten Kutai Kartanegara.
"Mudah-mudahan ini menjadi doa kami untuk semakin bersemangat. Yang tepenting niat itu baik, selanjutnya akan menambah kebersamaan serta terjalin komunikasi yang kuat dari seluruh warga Sukowati dengan warga Kutai Kartanegara yang bergabung dalam pemenangan Rita-Ghufron saat Pilkada nanti," jelas Rita.kip/dp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.