Minggu, 14 Maret 2010

Petinggi Kecamatan Loa Janan Resmi Dilantik





TENGGARONG, Sosialisasi pemenangan pasangan Cabup dan Cawabup nomor 6, Rita Widyasari-HM Ghufron terus dilakukan dengan penuh semangat oleh tim sukses Gerbang Raja, kader serta simpatisan Partai Golkar bahkan turut bergabung tim pemenangan dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk terus dioptimalkan pembentukan Petinggi Kecamatan, yang merupakan tim sukses penggalang pemenangan di tingkat kecamatan.
Hampir seluruh kecamatan sudah terbentuk jajaran pengurus petingginya, dan Minggu (14/3) kemarin dilantik jajaran pengurus Petinggi Kecamatan Loa Janan oleh Komisaris Utama Gerbang Raja, Rita Widyasari bertempat di Dusun Tani Bhakti, Desa Batuah.
Jajaran kepengurusan Petinggi Kecamatan Loa Janan yang dilantik, ketua terpilih adalah H. Abu Bakar Has yang juga merupakan Ketua PTK (Pengurus Tingkat Kecamatan) Partai Golkar di Loa Janan, sekaligus juga merupakan anggota DPRD Kutai Kartanegara dari Fraksi Golkar yang duduk di Komisi IV sekarang ini.
Abu Bakar Has dalam penegasannya setelah prosesi pelantikan, bahwa setelah dilantik sebagai Petinggi Kecamatan Loa Janan. Maka harus bergerak cepat untuk melakukan koordinasi dilapangan, sekaligus mengedepankan rasa optimis akan bisa memenangkan pasangan Ibu Rita-HM Ghufron saat Pilkada 1 Mei 2010 mendatang.
"Satu bulan setengah merupakan tugas yang berat, satu hari pun tidak ada kata bagi Tim Petinggi Kecamatan Loa Janan berhenti untuk melaksanakan sosialisasi pemenangan pasangan Rita-Ghufron. Tapi terus berkesinambungan melakukan sosialisasi pemenangan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Loa Janan," jelas Abu Bakar Has.
Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Pemenangan Tim Sukses Gerbang Raja, Sarkowi V Zahry S.Hut kembali menegaskan komitmen serta kesiapan Petinggi Kecamatan Loa Janan dan Petinggi Desa untuk bertekad serta berjanji memenangkan Ibu Rita-Pak Ghufron dalam Pilkada Kukar 1 Mei 2010.
"Ini harus tertanam, serta merupakan konsekwensi dari Tim Sukses Kecamatan. Mari kita, sama-sama banyak melakukan konsolidasi pemenangan Ibu Rita-Pak Ghufron. Sekaligus mari kita semua merapatkan barisan untuk menyusun program kerja guna menuju tahapan berikutnya," tegas Sarkowi.
SATU PUTARAN
Kembali diperjelas oleh Sarkowi bahwa koordinasi serta konsolidasi Tim Petinggi di Kecamatan dengan Tim Pemenangan Kabupaten sangatlah diperlukan. Untuk itu, harus ada komitmen bekerja secara optimal guna penggalangan dukungan mulai dari tingkat keluarga, tetangga dan seluruh lapisan masyarakat.
"Dengan dukungan masyakat Kutai Kartanegara, khususnya dukungan dari warga Kecamatan Loa Janan maka komitmen untuk kemenangan Rita-Ghufron untuk satu putaran di Pilkada Kukar sudah didepan mata. Mengingat Kecamatan Loa Janan merupakan lumbung suara partai Golkar pada Pemilu Legislatif tahun 2009 lalu," ujar Sarkowi.
Selanjutnya Rita Widyasari, juga turut menyampaikan serta mensosialisasikan Visi dan Misi Program Gerbang Raja (Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera). Dan haltu diharapkan, diikuti oleh Tim Sukses saat turun dilapangan. Untuk itu, sebagai Tim Sukses harus benar-benar memahami serta mampu menjelaskan kepada masyarakat tentang program-program Gerbang Raja.
"Visi saya yakni mewujudkan masyarakat sejahtera dan berkeadilan. Sedangkan Misi diantaranya, peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan good governance, peningkatan pemerataan infrastruktur pembangunan untuk menjangkau layanan fasilitas umum baik secara kualitas dan kuantitas, lantas menetapkan penyelenggaraan pembangunan berwawasan lingkungan serta meningkatkan peran dan partisipasi kaum perempuan dalam berbagai aspek kehidupan," tegas Rita Widyasari.
Bahkan Rita Widyasari, menyampaikan terima kasih kepada Tim Sukses yang telah dilantik dari Kecamatan Loa Janan. Diharapkan setelah dilakukan pelantikan harus bekerja maksimal untuk program sosialisasi pemenangan. Tiada kata untuk tidak bekerja dilapangan, tapi harus konsisten melakukan sosialisasi secara berkesinambungan.
"Bagi Tim Sukses yang telah dilantik, selalulah menjalin simpati kepada masyarakat untuk pemenangan pasangan Rita-Ghufron dilapangan," lanjut Rita Widyasari.kip/dp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.