Selasa, 09 Maret 2010

Laskar Merah Putih Kukar Dapat Mandat Markas Besar Dukung Rita- Ghufron

TENGGARONG, Poskota Kaltim
Ketua Umum (Ketum) Forum Laskar Merah Putih Kabupaten Kukar Dodi Susanto, menyatakan siap mendukung penuh pemenangan pasangan nomor 6 Rita-Ghufron. Hal itu dibuktikan, dengan keberadaan Laskar Merah Putih Kukar yang selalu mengawal kegiatan yang dilakukan pasangan Rita-Ghufron diberbagai kecamatan.
Bahkan dipertegas Dodi Susantu, dukungan terhadap pasangan Rita-Ghufron sudah melibatkan semua pengurus di Kabupaten, Kecamatan dan Pedesaan yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara. Termasuk langkah yang dilakukan Laskar Merah Putih Kutai Kartanegara itupun telah medapatkan mandat dari Markas Besar untuk mendukung pasangan Rita-Ghufron.
"Kami berkomitmen siap untuk mengawal kemenangan pasangan Rita-Ghufron menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara periode 2010-2015 saat Pilkada dilangsungkan 1 Mei 2010 mendatang," tegas Dodi Susanto.
Disamping itu, kata Dodi Susanto surat dukungan dari Forum Laskar Merah Putih Kabupaten Kukar, sudah disampaikan secara resmi kepada pasangan Rita-Ghufron. Jadi tidak ada dukungan kepada calon lain, hanya pada pasangan Rita-Ghufron.
"Sekali lagi kami tegaskan, Laskar Merah Putih Kukar hanya satu pilihan dan dukungan yakni kepada pasangan Rita-Ghufron," lanjutnya.adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.