Minggu, 27 September 2009

Rita Merayakan Lebaran di Palembang


Tenggarong, Poskota Kaltim
Rita Widyasari S.Sos MM, yang merupakan Ketua DPRD Kutai Kartanegara definitif melangsungkan perayaan hari Raya Idul Fitri 1430 H dengan mudik di Palembang tempat kampung halaman Suami tercinta Endri Elfran Syahril,S.Sos MM bersama dengan ketiga anaknya selama tiga hari.
Dalam kesempatan itu Rita menyampaikan permohonan maaf kepada seluru masyarakat Kutai Kartanegara dimana saat lebaran kemarin tidak bisa langsung bersilaturahmi. Karena berada di tempat kediaman suami untuk menambah mempererat talisilaturahmi. Namun demikian, Rita menyatakan bahwa tahun depan ia sekeluarga akan berada di Kutai Kartanegara untuk merayakan hari lebaran, sekaligus akan melangsungkan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara.
"Tahun depan, saya jelas ada di Kutai Kartanegara selain karena tugas saya sebagai Wakil Rakyat. Juga akan menambah mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kutai Kartanegara. Karena itu saya turut menyampaikan Minal Aidil Wal Faizin kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara," tegas Rita.
Adapun rangkain kegiatan perayaan lebaran di Palembang, diantaranya melakukan Sholat Idul Fitri di Masjid Al Fatah. Selanjutnya berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga besar suami. Dilanjutkan dengan menikmati dan menyantap makanan khas Palembang berupa empek-empek, tekwan, opor ayam berikut kue-kue khas Palembang seperti kue 8 jam, bingkak, kentang, kue lapis dan lain sebagainya.
"Kalau tahun lalu saat Lebaran saya biasa banyak dikunjugi, untuk Lebaran tahun ini ada nuansa berbeda dimana saya yang mengunjungi terutama ke keluarga Suami," tegasnya.
LEBARAN BERSAMA AYAHANDA
Setelah tiga hari melangsungkan lebaran bersama keluarga besar Suami di Palembang. Selanjutnya Rita Widyasari yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar Kukar dan Ketua Umum KONI Kukar melaksanakan lebaran bersama keluarga besar Prof DR H. Syaukani HR MM.
Ada berbagai agenda kegiatan yang biasa dilakukan oleh keluarga besar H.Syaukani HR. Diantaranya melangsung tradisi sungkeman yang dihadiri seluruh saudara kandungnya. Baik itu kakak dan adik tercinta. Dengan penuh khidmat perayaan lebaran kali ini mengadung makna yang begitu besar buat Rita Widyasari S.Sos MM.adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.