Minggu, 27 September 2009

Bersama Masyarakat Sukseskan Pilkada Kukar 2010


Tenggarong, Poskota Kaltim
Pilkada Kabupaten Kutai Kartenegara tahun 2010 semakin dekat. Dimana informasinya akan dilangsungkan sekitar pertengahan tahun. Hal ini akan memberikan nuansa demokrasi baru bagi masyarakat Kutai Kartanegara untuk menyalurkan haknya dalam proses pemilihan. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada itulah, Rita Widyasari S.Sos MM yang resmi mandaftarkan diri sebagai calon Bupati melalui Partai Golkar Kukar menyatakan secara bijaksana dimana menghimbau agar masyarakat Kutai Kartanegara seluruhnya yang mempunyai hak pilih supaya menyalurkan haknya, untuk memilih pemimpin daerah yang nantinya dapat membawa perubahan pembangunan di Kabupaten Kutai Kartanegara lima tahun ke depan.
"Saya himbau kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara yang mempunyai hak pilih, saat Pilkada dilangsungkan silahkan menuangkan hak pilihnya. Jangan sampai tidak menuangkan hak pilih, karena hak pilih itu sangat menentukan untuk memilih pemimpin Kutai Kartanegara menuju Kukar Emas Lima Tahun mendatang," tegas Rita Widyasari kepada media ini beberapa waktu lalu.
Dalam kesempatan itu, Rita Widyasari juga menegaskan agar masyarakat Kutai Kartanegara tetap mengedepankan dan menjaga situasi tetap kondusif pada saat Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang dilangsungkan. Karena proses Pilkada itu untuk menentukan siapa Bupati Kutai Kartanegara yang benar-benar pilihan masyarakat, bukan atas manufer atau ada kepentingan lain.
"Intinya mari kita sukseskan Pilkada Kukar 2010 mendatang dengan menyalurkan hak suara. Sekaligus mari tetap dijaga kondusifitas Kabupaten Kutai Kartanegara disaat Pilkada diselenggarakan," lanjut Rita Widyasari.adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.