Minggu, 06 September 2009

Golkar Kukar Gelar Buka Puasa Bersama


Tenggarong, Poskota Kaltim
Bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1430 H, semua umat muslim melaksanakan kewajiban berpuasa. Hal itupun juga dilakukan oleh semua jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara berikut kader dan simpatisannya. Dalam rangkaian memperingati bulan penuh hikmah tersebut, telah dilangsungkan kegiatan buka puasa bersama antara jajaran pengurus kabupaten bersama perwakilan PTK (Pengurus Tingkat Kecamatan) Partai Golkar berikut dengan tokoh masyarakat. Dengan langsung dihadiri oleh Ketua Umum Rita Widyasari S.Sos MM, Minggu (6/9) tadi malam, bertempat di Aula Gedung DPD Golkar Kukar. 
Ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan saat buka puasa bersama jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara. Diantaranya melangsungkan sholat maghrib, sholat Isya dan dilanjutkan sholat tarawih yang dipimpin oleh H. Aminuddin Edy yang juga merupakan pemimpin Pondok Pesantren Ribhatul Khail Tenggarong. 
Hadir dalam acara buka bersama tersebut, selain jajaran pengurus harian DPD Golkar Kabupaten dan PTK. Berikut hadir jajaran pengurus organisasi sayap partai Golkar diantaranya HWK (Himpunan Wanita Karya), KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar). Termasuk hadir pula berbagai anggota legislatif periode 2009-2014 diantaranya Ketua DPRD Kukar Sementara H. Salehudin, sekaligus tokoh-tokoh partai Golkar Kukar lainnya. 
Usai melangsungkan berbagai rangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan pengurus partai Golkar Kukar. Ketua Umum DPD Golkar Kukar Rita Widyasari menjelaskan kepada Poskota Kaltim. Bahwa kegiatan buka bersama tersebut merupakan bagian yang mendasar untuk mempererat talisilaturahmi antara sesama jajaran pengurus baik kabupaten hingga kecamatan. Selain itu juga menjadikan momentum bagi pengurus ataupun kader dan simpatisan partai Golkar Kukar yang beragama Islam untuk saling berbagai dibulan yang penuh hikmah dan barokah di bulan ramadhan ini.
"Kegiatan buka bersama dengan pengurus DPD Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara ini, sebagai bentuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan meningkatkan ibadah kami, sebagai umat muslim. Dengan tujuan untuk mempererat talisilaturahmi," tegas Rita Widyasari. 
Ditambahkan Rita Widyasari, bahwa berbagai kegiatan menyambut bulan suci ramadhan ini. Jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara juga akan menggelar kegiatan safari ramadhan ke seluruh wilayah Kabupaten yang terbagi di Lima Zona Pemilihan. Dengan mengusung tema "SUCIKAN DIRI, BERSIHKAN HATI, SAATNYA BERBAGI". 
"Kegiatan safari ramadhan tersebut, melibatkan semua unsur pengurus DPD Kabupaten, PTK, PTD, serta melibatkan semua Caleg (Calon Legislatif) yang maju dalam Pemilu Legislatif kemarin. Bukan hanya yang terpilih, namun caleg yang tidak terpilihpun akan mengikutinya. Semuanya ini dilakukan untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat sekaligus ingin berbagi kebersamaan dibulan suci ramadhan ini," tambahnya.dp/kip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.