Selasa, 15 September 2009

Kabarkan Kesehatan Syaukani HR Mulai Membaik




Tenggarong, Poskota Kaltim

Bulan Ramadhan benar-benar jadi momen untuk mempererat tali silahturahmi dengan sesama, itu juga yang dilakukan Ketua Umum DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari,S.Sos,MM. Kemarin malam tepatnya Senin (14/9), anggota DPRD Kukar periode 2009-2014 ini menggelar buka puasa bersama pendukungnya di kediaman Kamarur Zaman, Desa Muara Kaman Ilir Kecamatan Muara Kaman.

Menurut Rita Widyasari, kegiatan ini digelar dalam rangka Safari Ramadhan Partai Golkar yang dilaksanakan di 5 Dapil (daerah pemilihan) di Kukar, selain itu untuk mempererat tali silahturahmi juga komunikasi dengan pendukungnya.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab moral kami, mengingat Partai Golkar di Dapil III (Muara Kaman, Sebulu dan Tenggarong Seberang) berhasil meraih kemenangan dengan mengantarkan tiga calegnya ke kursi legislatif termasuk saya sendiri,”katanya.

Dihadapan pendukung dan tokoh masyarakat, ia sempat memohon maaf atas keterlambatannya mengingat sulitnya menuju Kecamatan Muara Kaman dari arah Kota Bangun akibat sepanjang jalan mengalami rusak parah.

“Kondisi ini membuat kami harus berbuka puasa di atas feri penyeberangan. Tapi ada hal yang cukup menggembirakan pula, sesampainya kami di Muara Kaman, Alhamdulillah jalan sudah mulai bagus dengan adanya pembangunan semenisasi,”ungkap Rita.

Pembangunan badan jalan tersebut, menurut Rita tidak lepas dari perjuangan Partai Golkar yang sangat peduli terhadap kepentingan umum. Ia bersama anggota DPRD Kukar dari Fraksi Partai Golkar akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat termasuk perbaikan jalan dari Kota Bangun menuju Muara Kaman.

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya bisa melalui surat, langsung atau sms (pesan pendek). Tentunya, aspirasi itu bukan dalam bentuk pribadi melainkan untuk kepentingan umum yakni pembangunan,”pintanya.

Syaukani Bisa Bicara dan Berdiri

Rita Widyasari juga menyampaikan kabar baik yakni seputar kesehatan mantan Bupati Kutai Kartanegara Prof. Dr. H. Syaukani,HR,SE,MM yang sempat dikabarkan meninggal dunia tersebut. Kini kondisi kesehatan Syaukani HR yang juga mantan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kaltim itu berangsur-angsur membaik.

“Saya baru saja pulang dari Jakarta, ayahnda saya (Syaukani HR,red) menyampaikan rasa hormat kepada masyarakat yang telah mendoakan untuk kesembuhannya. Kini kondisi kesehatan beliau sudah membaik, bisa bicara dan belajar berdiri. Melalui tempat yang mulia ini (masjid,red) beliau minta didoakan untuk kesembuhannya agar bisa berkumpul kembali ditengah-tengah masyarakat Kukar,”ungkap putri kedua Syaukani HR ini.

Ia juga menjelaskan kegiatan Safari Ramadhan yang telah dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kukar dan Kecamatan Tenggarong Seberang ini murni dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi, menyerap aspirasi masyarakat serta melihat situasi dan kondisi pembangunan khususnya di Kecamatan Muara Kaman.

“Banyak manfaat dari silahturahmi sekaligus menyerap aspirasi rakyat. Tidak ada niatan apa pun,”ucapnya menambahkan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kukar juga berkenan menyerahkan bantuan dana pembangunan rumah ibadah kepada pengurus Masjid Jamiatul Amaliah Desa Muara Kaman Ilir. Serta ia turut membagi-bagikan THR kepada ratusan anak-anak tepat didepan rumah pribadinya, Desa Muara Kaman Ilir.kip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.