Minggu, 27 September 2009

Rita Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid NW


Tenggarong, Poskota Kaltim
Tepat hari Sabtu (26/9) lalu telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Ketua DPRD Kutai Kartanegara terpilih Rita Widyasari,S.Sos,MM (putri H. Syaukani HR), sebagai tanda akan dimulainya pembangunan masjid di Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdatul Wathan Kecamatan Tenggarong Seberang tersebut.
Kegiatan peletakan batu pertama masjid itu sebagai rangkaian dari acara Silahturahmi Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Ponpes Nahdatul Wathan (NW) L3 Tenggarong Seberang yang turut diisikan dengan ceramah oleh H Saidul Ahkam.
"Semoga dengan terbangunnya Masjid Nahdatul Wathan dapat memberikan manfaat yang besar, khususnya dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT bagi masyarakat Tenggarong Seberang. Dan juga menjadi tempat untuk kegiatan-kegiatan Hari Besar Agama Islam. Yang selanjutnya menjadi tempat silaturahmi antar umat muslim di Tenggarong Seberang," tegas Rita Widyasari.
Dalam kesempatan itu, Rita Widyasari menyampaikan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga Tenggarong Seberang yang mana telah memilihnya untuk duduk sebagai anggota DPRD. Dan kini telah terpilih menjadi Ketua DPRD Kukar, karena memperoleh suara terbanyak dari partai Golkar.
"Insya Allah, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Tenggarong Seberang. Khususnya aspirasi yang berhubungan dengan peningkatan pembangunan, penyediaan dan peningkatan sarana dan prasarana umum yang tentunya sangat diperlukan guna mendukung perekonomian masyarakat," tuturnya.
Dilain sisi, Rita Widyasari juga meminta doa masyarakat Tenggarong Seberang untuk kesembuhan Ayahanda Prof. DR H. Syaukani HR MM. Berikut diceritakan tentang kondisi kesehatan H. Syaukani HR yang mulai membaik, yang mana sekarang tengah menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta.
"Untuk diketahui masyarakat Tenggarong Seberang, kondisi Ayahanda H. Syaukani sekarang sudah membaik. Dimana sudah bisa berbicara dan berdiri. Semoga dengan doa masyarakat Tenggarong Seberang kondisi kesehatan Ayahanda semakin lebih baik lagi, amien," jelas Rita.
Selanjutnya, acara silahturami pun ditutup dengan do’a oleh H Zakaria kemudian dilanjutkan acara peletakan batu pertama masjid yang dilakukan Rita Widyasari, Sekretaris Camat Tenggarong dan Pengurus Ponpes Nahdatul Wathan L3 Tenggarong Seberang.adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.