Sabtu, 11 April 2009

TPS IV Kelurahan Panji, Partai Golkar Raih 50 Suara


Di TPS IV Kelurahan Panji, tepatnya di Gedung KNPI Kukar, Jalan Mawar-Tenggarong yakni tempat Ketua DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari SSos MM bersama suami tercinta Endri Elfran Syahril SSos MM mencontreng pada Pemilu Legislatif, 9 April 2009 ini.
Ternyata Partai Golkar di tingkat Kabupaten menempati urutan pertama untuk perolehan suara yakni dengan meraih 50 suara diantaranya 9 suara untuk partai, 19 suara (Khairuddin), 5 suara (Junaidi, Hermain, Awang Yacoub Luthman), 3 suara diraih Hj Nani Lasworo dan 1 suara (Abdul Rahman SAg, Jurnati, Abdul Wahid Katung, Alimuddin Ahmad).
Begitu juga untuk tingkat Provinsi dengan meraih 59 suara, 13 suara untuk partai,  Sarkowi V Zahry (18), KH Abdul Gani (10), Norjanah Syahiel (7), HM Syahrun HS (4), HM Hatta Zainal (2), Drs Mursidi Muslim MH, Dra Hj Rafidah Ilham, Drs Martinus F Tennes, Aji Fitriansyah SSos, Nani Rahmiyaty masing-masing meraih 1 suara. 
Rita Widyasari tampak tak kesulitan dalam menggunakan hak pilihnya itu dihadapan wartawan mengaku sangat optimis dalam Pemilu 2009, Partai Golkar kembali akan meraih kemenangan di Kutai Kartanegara seperti pada Pemilu tahun 2004 lalu. 
“Saya merasa sangat optimis. Dari sekian banyak partai, nama Golkar sudah benar-benar terpatri di masyarakat. Ini sama seperti halnya ketika orang menyebut air mineral dalam kemasan selalu saja mengatakan Aqua begitu juga dengan sepeda motor, orang pasti selalu bilang Honda,”ucapnya.
Untuk Pemilu Legislatif 2009 kali ini, Partai Golkar menargetkan 65 persen atau naik dibanding 2004 lalu yang hanya mencapai 52 persen dengan jumlah target anggota yang akan duduk di lembaga sebanyak 29 kursi. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan Pemilu 2004 yang berhasil mendudukan 22 orang di DPRD.
Ia juga mengatakan masyarakat sangat perlu untuk menyalurkan hak suaranya, karena melalui Pemilu inilah masyarakat melakukan perubahan secara demokratis. Artinya, kalau kita ingin menuju pada perubahan. Maka kita harus memilih wakil-wakil rakyat yang dapat dipercaya guna membangun Kukar kedepan menujuh arah yang lebih baik.kipli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.