Sabtu, 11 April 2009

Kepercayaan Masyarakat Mengkristal, Golkar Kukar Targetkan 65 Persen Suara


Tenggarong, Poskota Kaltim
Dari berbagai rangkaian kegiatan kampanye terbuka yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kukar di Lima Daerah Pemilihan. Selalu dihadiri ribuan bahkan lautan kader, pendukung dan simpatisan partai Golkar. Hal ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat Kukar tetap mengkristal. Sehingga meyakinkan serta membuat optimis Rita Widyasari S.Sos MM Ketua DPD bahwa Partai Golkar Kukar untuk Pemilu Legislatif 9 April 2009 target perolehan suara 65 persen akan tercapai.
"Partai Golkar Kukar siap merebut 65 persen suara. Hal itu sebagaimana komitmen yang dikemukakan jajaran PTK (Pengurus Tingkat Kecamatan) dan PTD (Pengurus Tingkat Desa) melalui langkah faktual dengan sosialisasi guna meyakinkan masyarakat untuk tetap memilih Partai Golkar. Selain itu juga didukung solidnya koordinasi dan konsolidasi pengurus kabupaten hingga pengurus tingkat desa,"papar Rita Widyasari yang juga Ketua Bappilu (Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu) Partai Golkar Kutai Kartanegara.
Kenyataan tetap mengkristalnya masyarakat Kukar terhadap Partai Golkar, dapat dilihat dari antusias ribuan bahkan menjadikan lautan manusia kader dan simpatisan Partai Golkar yang selalu menghadiri disetiap kempanye terbuka. 
Diantaranya saat kampanye perdana Partai Golkar di Tenggarong dilanjutkan ke Tenggarong Seberang, Kembang Janggut, Muara Muntai, Samboja dan Muara Kaman. Selanjutnya patut diketahui Partai Golkar Kukar masih menyisakan dua kampanye akbar yakni di Kecamatan Muara Badak dan Muara Wis yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan bakal dihadiri ribuan kader, simpatisan dan pendukung partai Golkar. 
Pematokan target perolehan 65 persen suara saat Pemilu Legislatif 9 April 2009 nanti, yang didasarkan terus mengkristalkannya kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar Kukar. Karena Partai Golkar Kukar selalu konsisten dan peduli terhadap masyarakat. Dimana Partai Golkar Kukar selalu berada didepan turun tangan membantu warga yang terkena musibah bencana banjir dan kebakaran. Diantaranya menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Hulu Mahakam beberapa waktu lalu, kebakaran di desa Loa Duri Kecamatan Loa Janan, kebakaran desa Tanjung Harapan, kecamatan Sebulu serta kebakaran yang barusaja terjadi di gang Ikhlas, Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong. 
Sebagaimana diketahui Partai Golkar Kukar selalu terlibat langsung mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Ini terbukti dengan terwujudkan pembangunan infrastruktur, anggaran pendidikan 20 persen, menaikkan insentif guru sebasar Rp100 ribu, serta ADD sebesar 17 persen.
Dipertegas Rita Widyasari dalam pencapaian target pemenangan suara partai Golkar Kukar tersebut diminta seluruh kader dan simpatisan partai agar bekerjasama bahu-membahu guna mengamankan perolehan suara Pemilu Legislatif 2009. Serta masyarakat perlu diyakinkan bahwa Partai Golkar Kukar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.dp/kp



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.