Sabtu, 11 April 2009

Partai Golkar Turut Peduli Sukseskan UN

Tenggarong, Poskota Kaltim
Tryout gratis dilaksanakan atas kerjasama Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara  dengan Partai Golkar (Golongan Karya) Kutai Kartanegara, yang dihadiri ratusan siswa kelas III diseluruh SMU sederajat. Mulai dari lembar soal, LJK (Lembar Jawaban Komputer) telah disediakan sejak pukul 08.00 Wita hingga selesai pukul 11.00 Wita, Sabtu (4/4) kemarin. 
Dalam pelaksanaan tryout yang digelar berkat kepedulian Partai Golkar Kutai Kartanegara boleh dibilang sukses. Hal ini dapat dilihat dari antusias peserta merupakan siswa-siswa dari SMU sederajat yang maksimal dalam mengikuti kegiatan trayout tersebut.
Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kukar Rita Widyasari S.Sos, MM didampingi Sekretaris Ir Awang Yacoub Luthman menyampaikan masukan. Bahwa kegiatan tryout yang dilakukan bertujuan untuk mendukung suksesnya kelulusan pelajar SMU sederajat yang ada di Kukar. 
"Melalui trayout ini dapat terlatih sistem pengerjaan soal-soal yang masuk dalam Ujian Nasional sehingga, pelajar SMu sederajat yang ada di Kukar bisa berlatih berikut berpengalaman atas berbagai soal yang ada," papar Awang Yacoub Luthman.
Lebih lanjut juga disampaikan oleh perwakilan dari Diknas Kukar Hanafiah, bahwa kegiatan tryout yang digelar ini juga dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Kutai Kartanegara, termasuk salah satunya yang ada di Stadion Rondong Demang Tenggarong.dp 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.