Minggu, 05 April 2009

Ribuan Warga Tenggarong Lakukan Doa Bersama untuk Kesembuhan Pak Kaning


Tenggarong, Poskota Kaltim
Bersamaan dengan peresmian Gedung Velyny oleh Rita Widyasari, S.Sos, MM dan Endri Elfran Syahril S.Sos, MM, Minggu (5/4) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita, juga dilangsungkan doa bersama untuk kesembuhan Prof DR. H Syaukani HR,SE,MM dengan dihadiri ribuan kelompok pengajian yang ada di Tenggarong dan sekitarnya. Untuk pemandu doa bersama yakni KH Ghozali. 
Dalam kesempatan terpisah Rita Widyasari yang juga merupakan Ketua KNPI Kukar dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kukar itu menyampaikan, bahwa rangkuman kegiatan yang dilangsungkan memang bertepatan dengan peresmian gedung olah raga yang ada, dimana dalam waktu yang akan datang dapat dipergunakan untuk berbagai event-event pertandingan kejuaraan olah raga. Berikut digelar doa bersama untuk kesembuhan Pak Kaning begitu Syaukani HR akrab disapa rakyatnya.
"Gedung itu dinamakan Velyny yang mengadopsi nama anak kami. Tujuannya dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan pertandingan olah raga dan sebagainya. Dan itupun dirangkai doa bersama terhadap Syaukani, dari masyarakat Tenggarong dan sekitarnya khususnya doa untuk kesembuhan Bapak. Saat acara berlangsung juga diputarkan dokumen film tentang kondisi Bapak yang sedang sakit, proses sebelum Bapak sakit. Supaya masyarakat memang benar-benar tahu bagaimana kondisi Bapak," tutur Rita Widyasari kepada Poskota Kaltim. 
Doa bersama yang dilangsungkan berjalan dengan penuh khitmad dan khusuk. Selain ribuan masyarakat yang menghadiri acara doa bersama terdapat pula sejumlah pejabat yang hadir. Diantaranya Kepala Diknas Kukar Drs. H. Abdul Thalib dan Ketua DPRD Kukar H. Salehuddin.
Selain itu peserta doa bersama untuk kesembuhan Pak Syaukani di Gedung Velyny itu juga dihibur melalui lagu-lagu agamis oleh sejumlah artis Ibukota yakni Ayu Azhari, Betrand Antolin, Indra L Brugman dan Ageng Kiwi.dp/kp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.