Sabtu, 11 April 2009

Kampanye Terakhir Partai Golkar Kukar Sukses


Tenggarong, Poskota Kaltim
DPD Golkar Kukar sejak Sabtu (4/4) dan Minggu (5/4) kemarin telah menggelar kampanye putaran terakhir. Diantaranya di Kecamatan Muara Badak dan Muara Wis. Kampanye yang langsung dihadiri Ketua DPD Golkar Kukar Rita Widyasari S.Sos, MM didampingi sejumlah Calon Legislatif dari Dapil IV, dan Dapil II dengan dihadiri ribuan kader, simpatisan dan pendukung partai Golkar Kukar berlangsung sukses. 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kukar menghimbau kepada masyarakat Kukar secara luas, bahwa membangun paradigma politik sekarang ini sangatlah penting. Sehingga dimohon dan diharapkan masyarakat menyalurkan hak poltiknya untuk memilih Wakil Rakyat, apa gunanya yakni untuk mendukung pembangunan yang ada didaerahnya. 
"MUI saja mengeluarkan Fatwa Haram bagi yang tidak menuangkan hak suaranya. Jadi sekali lagi mohon masyarakat Kukar semuanya, temasuk Muara Badak dan Muara Wis menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu Legislatif 9 April 2009 nanti. Supaya Wakil Rakyat yang dipilih dapat bekerja secara berkesinambungan untuk membangun daerah, terutama disetiap wilayah yang ada di Kukar," tutur Rita Widyasari saat dihubungi Poskota Kaltim melalui ponselnya, kemarin. 
Kampanye terakhir yang digelar Partai Golkar Kukar dibilang sukses, karena saat digelar di Kecamatan Muara Badak selain dihadiri ribuan kader, simpatisan dan pendukung partai Golkar. Juga turut hadir memberikan dukungan yakni 25 tokoh masyarakat yang tergabung dalam FORKAS (Forum Komunikasi Antar Suku). 
Kesuksesan kampanye terakhir itu juga berlangsung saat kampanye di Kecamatan Muara Wis, meskipun saat itu cuaca panas tetap saja ribuan kader, simpatisan dan pendukung partai Golkar setempat setia menunggu serta mendengarkan orasi yang disampaikan para Caleg serta Ketua DPD Partai Golkar Rita Widyasari.
Saat kampanye di kedua kecamatan, Muara Badak dan Muara Wis dihadirkan sejumlah artis-artis ibukota yang mengibur ribuan kader yakni Ayu Azhari, Indra L Brugman, Betran Antolin, Ageng Kiwi dan artis lokal Kutai Kartanegara.dp/kp  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.