Sabtu, 11 April 2009

Ketua Partai Golkar Kukar Intip Kantor Redaksi Poskota Kaltim


Tepat Rabu (8/4) malam lalu, wartawan dan staf redaksi SKH Poskota Kaltim dikejutkan dengan kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari SSos MM didampingi Hj Noor Aida yang begitu mendadak ke Kantor Redaksi Poskota kaltim, Jalan Stadion Kel. Loa Ipuh, Tenggarong.
Kedatangan putri kedua Prof Dr H Syaukani HR SE MM-Hj Dayang Kartini dalam rangka menjalin tali silahturahmi tersebut disambut hangat pimpinan perusahaan Drs Firhat Finandar dan Redaktur Saiful Aulia beserta sejumlah karyawan dan wartawan.
Pada kesempatan itu, dilakukan do’a bersama untuk kesembuhan mantan Bupati Kutai Kartanegara yang kini tengah terbaring di salah satu Rumah Sakit Singapura. Rita dalam perbincangannya dengan jajaran redaksi mengaku sangat berterima kasih kepada media harian pertama (Poskota Kaltim) di Kukar yang telah berdiri selama 8 tahun itu. 
Pasalnya, selama ini ayahnya (Kaning,red) maupun pihak keluarga besarnya tidak diberitakan macam-macam terkait mengenai kasus dugaan korupsi yang disangkakan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).
Rita Widyasari yang juga Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut menyempatkan melihat-lihat ruang wartawan, lay out, mounting, cuci flat hingga ruang percetakan.kipli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.