Selasa, 23 Februari 2010

Rita-Ghufron Menang Satu Putaran

TENGGARONG, Poskota Kaltim
Menguatnya arus dukungan dari masyarakat Kutai Kartanegara kepada pasangan Rita Widyasari S.Sos MM-HM Ghufron Yusuf SH MM sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kukar. Baik itu dukungan dari partai politik yang duduk di parlemen maupun non parlemen, ormas, kepemudaan, paguyuban dan sahabat. Membuat Tim Pemenangan sangat optimis bahwa pasangan yang diusung menang satu putaran saat Pilkada Kukar digelar 1 Mei 2010 mendatang.
Pernyataan ini dilontarkan, Direktur Utama Pemenangan Rita Widyasari-HM Ghufron Yusuf, Sarkowi V Zahry S.Hut kepada Poskota Kaltim, Selasa (23/2) kemarin, bertempat di Sekretariat Gerbang Raja Tenggarong.
''Peluang menang satu putaran sangat besar karena pengurus, kader dan simpatisan partai pengusung dan partai pendukung sangat solid bergerak di lapangan," tegas Sarkowi V Zahry.
Ditambahkan Sarkowi, koalisi partai politik ini sangat penting bagi terciptanya pemerintahan yang kuat saat Rita-Ghufron memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara, dimana nantinya hubungan antara eksekutif dan legislatif akan mampu bekerjasama dalam membangun Kutai Kartanegara ke depan.
"Dari pada tahapan Pilkada Kukar memakan waktu dan biaya besar serta berputar-putar lebih baik memenangkan Rita-Ghufron satu putaran. Dimana pasangan perkawinan tokoh politik dan birokrat ini berdasarkan hasil survey selalu teratas," jelasnya.
Menurut Sarkowi, rakyat Kutai Kartanegara sudah tidak sabar mendambakan pemimpin yang bisa melindungi rakyatnya seperti seorang Ibu yang menyayangi anaknya. Pemimpin yang mampu merajut kembali persaudaraan, kekompakan, persatuan mengingat pasangan Rita-Ghufron merupakan pemimpin yang mempunyai kapasitas politik mumpuni dan mempunyai kapabilitas pemerintahan yang profesional.
"Rita-Ghufron adalah jawaban atas harapan masyarakat Kutai Kartanegara selama ini," lanjut Sarkowi.
Pasangan Rita Widyasari-HM Ghufron Yusuf yang diusung Partai Golkar, juga terdapat partai pendukung diantaranya Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra berikut koalisi partai politik serta paguyupan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Kutai Kartanegara Pro Rakyat Sejahtera (FKMKKRS). Berikut dukungan dari sahabatnya yang tergabung dalam Komunitas AKAI (Anak Kutai Asli Indonesia) Tenggarong.kip/dp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.