Selasa, 23 Februari 2010

Partai Demokrat Siap Menangkan Rita-Ghufron

Partai Demokrat tetap bulat mendukung dan siap memenangkan pasangan Rita Widyasari-Ghufron Yusuf pada Pilkada 1 Mei 2010. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Hadi Utomo yang menegaskan dukungan tersebut dan menginstruksikan pengurus partai, kader dan simpatisan partai Demokrat untuk memenangkan Rita-Ghufron.
"Bu Rita baru-baru ini dipanggil Pak Hadi Utomo untuk menanyakan persiapan konsolidasi pemenangan. Pak Hadi Utomo menegaskan bahwa Partai Demokrat bulat mendukung pasangan Rita-Ghufron,"ungkap Direktur Utama Pemenangan Gerbang Raja Sarkowi V Zahry SHut.
Menurut Sarkowi V Zahry, dengan makin mantapnya konsolidasi dukungan partai ini, akan makin membuat solid tim dan akan menjadi modal berharga bagi kemenangan di Pilkada.
"Terima kasih dukungan partai-partai untuk pasangan Bu Rita dan Pak Ghufron. Pasangan ini sangat ideal, perkawinan tokoh politik dengan birokrat berpengalaman,"kata Sarkowi yang juga anggota DPRD Kaltim ini.
Sementara itu, Koordinator Divisi Humas dan Media Tim Pemenangan Gerbang Raja, Junaidi mengaku optimistis pasangan Rita-Ghufron akan menang di Pilkada, aplagi pasangan ini mendapat dukungan dari parpol dengan jumlah massa besar seperti Partai Demokrat, Hanura dan Gerindra.
Disamping itu pula, Ketua Koalisasi Partai Politik Bersatu (KP2B) Kukar Hari Budi mengatakan, pihaknya juga siap memenangkan pasangan Rita-Ghufron. Karena hanya pasangan ini yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera di Kukar. Hal itu tercermin dari motto semangat perjuangan tim sukses Rita-Ghufron yakni HARUS (Hak Rakyat Untuk Sejahtera).adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.