Kamis, 08 April 2010

Ribenz Salon Berikan Pelayanan Potong Rambut Gratis Dan Diskon 50 %

TENGGARONG, Bagi pendukung Rita-Ghufron yang ingin tampil cantik dan menawan ada kabar gembira, pasalnya selama Pilkada Kukar 2010 pihak manajemen Ribenz Salon memberikan pelayanan potong rambut gratis dan dapatkan pula diskon 50 % untuk semua perawatan kecantikan.
Atas pelayanan kecantikan ini, sejak beberapa hari Ribenz Salon yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara Kelurahan Panji itu terus dipadati pelanggan khususnya masyarakat Kota Raja Tenggarong.
Mereka pun kebanyakan minta dipotong rambut serta direbonding sekaligus diwarnai rambutnya. Terdapat juga pelanggan yang minta wajahnya di facial, creambath rambutnya.
"Mumpung setengah harga jadi tidak ada salahnya kami untuk memanjakan diri agar tampil cantik,"ujar Risna dan Dewi yang juga sangat mengidolakan sosok Rita Widyasari ini.
Tak lupa juga, Risna dan Dewi turut mendoakan agar putri kedua Syaukani ini bisa terpilih menjadi Bupati Kukar sehingga kami bisa tampil cantik dengan mendapatkan diskon untuk semua perawatan kecantikan seperti sekarang ini.
Sementara itu, karyawan Ribenz Salon Wiwik dan Harry mengatakan pelayanan kecantikan potong rambut gratis dan diskon 50 % untuk semua perawatan berlaku sejak tanggal 1 April 2010 dan berakhir tanggal 15 April 2010 nanti.
"Pelayanan kecantikan ini diberikan dalam rangka Ribenz Salon turut serta mensukseskan dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rita-Ghufron pada Pilkada Kukar 1 Mei 2010 nanti,"kata Harry kepada Poskota Kaltim, Kamis (7/4) kemarin.
Selain itu, Harrry menegaskan kami juga akan memberikan pelayanan
terbaik kami untuk pelanggan dan pendukung Rita-Ghufron sehingga merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan karena bagi kami kepuasaan pelanggan merupakan kebanggaan untuk kami jadi tunggu apa lagi silahkan datang ke Ribenz Salon dan nikmati diskon yang kami berikan dengan pelayanan kami yang memuaskan.kip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.