Kamis, 28 Mei 2009

Rita Siap Majukan Olahraga Kukar


Tenggarong, Poskota Kaltim
Rita Widyasari S.Sos MM menyatakan siap maju sebagai kandidat Ketua KONI Kukar. Bahkan menegaskan akan berupaya maksimal memajukan prestasi olah raga di Kukar, jika terpilih sebagai Ketua KONI Kukar dalam Musorkablub (Musyawarah Olah Raga Kabupaten Luar Biasa) KONI KUkar 23-24 Mei 2009.
Rita Widyasari mempunyai pengalaman organisasi bidang olah raga yang tidak perlu diragukan. Hal ini lantaran Rita Widyasari dipercaya sebagai Ketua Pengda INKADO (Indonesia Karate-Do) Kaltim.
Mengenai visi dan misinya. Akan selalu memperhatikan prestasi bagi atlit Kutai Kartanegara. Sehingga atlit Kukar bisa berprestasi baik nasional bahkan tingkat internasional kedepannya. 
"Diluar negeri anak-anak disekolahkan untuk berkarier di bidang olah raga. Hal inilah yang harus ditiru di daerah termasuk di Kutai Kartanegara," paparnya. 
Untuk itu, Rita Widyasari siap melakukan perbaikan dan pembaharuan organisasi KONI Kukar. Selanjutnya ditegaskan dalam kepengurusan ataupun pembinaan bagi atlit. Diharapkan tidak akan terjadi permasalahan. Karena itu, harus dipikirkan bersama-sama antara pengurus Pengkab dengan pengurus KONI. 
"Dengan kata lain, dalam organisasi KONI Kukar bukan hanya pimpinan yang menahkodai organisasi, namun juga dinahkodai oleh Pengkab dan pengurus KONI yang ada," katanya. 
Jika nantinya terpilih menjadi Ketua KONI Kukar, Rita Widyasari siap melakukan transparasi dalam kepengurusan untuk memperbaiki semua yang ada di KONI Kukar. Sehingga KONI Kukar akan maju. 
"Sekaligus transparasi keuangan dengan melibatkan akuntan publik ataupun auditor independent. Dengan begitu tidak akan terjadi permasalahan hukum dikemudian hari. Sekaligus saya berharap jangan sampai pengurus yang terpilih hidup dari organisasi. Namun bagaimana pengurus bisa menghidupkan sebuah organisasi,"lanjutnya.kp/dp
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.